Nazaruddin, SE.MM : Potensi Budaya Alam Minang Kabau Perlu Digali Lagi Secara Nyata


Padang(Sumbar).Nazaruddin Aziz, SE. MM adalah seorang motivator dan dosen disalah satu Universitas ternama di Kota Padang. Nazaruddin, SE. MM pernah berkecimpung di dunia perbankan selama 16 tahun.

Selain itu Nazaruddin, SE. MM juga menggeluti profesi sebagai senior agency manager di AXA Finance Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang insurance dan aktif sebagai trainer bidang softskil khususnya pengembangan karakter dan pelayanan prima.


Penyanyi minang yang pernah populer dengan lagu Bungo Aua itu saat ini tercatat sebagai calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sumbar dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk dapil Sumbar 6 yang mencakup Kota Padang Panjang, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Dharmasraya dan Kota Sawah Lunto dengan nomor urut 1.

Ayah dua anak dengan istri Weny Sri Hartati itu mengaku maju membawa misi akan menggali potensi kekayaan alam budaya Minang Kabau secara nyata untuk meningkatkan pariwisata di Sumbar agar lebih baik lagi.


"Saya maju sebagai caleg karena termotivasi dari kekayaan alam dan budaya Minang Kabau yang sangat berpotensi untuk digali guna meningkatkan dunia pariwisata di Sumbar agar lebih baik lagi," kata Nazaruddin, SE. MM yang saat ini tengah menggarap album keduanya Minang Populer Ditutuik Awan.

Pria kelahiran Padang 30 April 1969 ini juga sedang mengambil study S3 disalah satu Universitas yang ada di Bandung dengan jurusan Pariwisata.


Nazaruddin, SE. MM menyebut, "kecerdasan yang berwawasan etika adalah modal untuk menggali sumber potensi pariwisata di Sumbar dengan tetap mengedepankan nilai - nilai budaya yang dianut," ujar anak dari pasangan Aziz dan Aminah ini.

# SNet - AdF

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius