Peduli Dengan Posyandu, Nurmis Beri Bantuan Timbangan dan Kursi


Padang(Sumbar).SNet- Posyandu Koto Duku RT 04 RW 04 Kelurahan Koto Lalang Kecamatan Lubuk Kilangan menerima bantuan berupa 4 buah timbangan dan 10 buah kursi dari Nurmis Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Padang dari PPP nomor urut 9 untuk Derah Pemilihan (dapil) 3.

5 kursi diantaranya merupakan sumbangan dari H Maidestal Hari Mahesa Ketua PPP Kota Padang yang juga merupakan caleg DPRD Provinsi Sumbar dapil Padang 1.


"Ini adalah suatu bentuk kepedulian kami terhadap posyandu ini karena melihat kondisi sarana dan prasarana yang kurang memadai maka kami berinisiatif untuk membantu", kata Nurmis.

Nurmis berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kelancaran pelayanan posyandu bagi masyarakat agar lebih baik lagi.

"Saya berharap agar bantuan ini dapat di manfaatkan dengan baik untuk kelancaran pelayanan posyandu disini dan mudah - mudahan bisa menambah nilai ibadah bagi kita semua", harap mantan Lurah Bandar Buat ini.

Bantuan diterima langsung oleh pengurus posyandu setempat yang mana sebelumnya sarana dan prasarana posyandu ini masih kurang dan sangat membutuhkan bantuan.

Pengurus mengatakan, 'alhamdulillah terima kasih kami ucapkan kepada Ibu Nurmis dan Bapak Mahesa atas kerendahaan hati dan kedermawanannya memberi bantuan berupa timbangan yang memang timbangan kami sudah lama rusak dan untuk pelayanan biasanya kami bersama Ibuk - Ibuk yang lain hanya duduk dilantai", sebutnya.

"Kami akan mempergunakan bantuan ini dengan sebaik - baiknya untuk kelancaran kegiatan posyandu ini kedepan", tutupnya.

# SNet - AdF

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius