Penggiat Seni Budaya Minang Galang Dana Untuk Gempa Palu dan Banjir Sumbar


Jakarta.SNet- Komunitas Pencinta Seni Budaya Minang (KPSBM) melakukan acara penggalangan dana untuk korban bencana gempa Palu dan banjir Sumatera Barat pada Rabu 17 Oktober 2018 di sekretariat penggiat seni minang di bilangan Jakarta pusat.

KPSBM merupakan komunitas yang terbentuk 29 September 2018 oleh Muhammad Zajuli, Operudi Elka Putra dan beberapa kawan lainnya, dengan tujuan sebagai tempat penggiat seni minang untuk berbagi ilmu dengan masyarakat yang lainnya membutuhkan.

“Tujuan kegiatan ini adalah sebuah bentuk partisipasi dari masyarakat untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah di Palu dan Sumatera Barat,” ujar Operudi kepada Sumbarnet.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Ikatan Keluarga Minang Bekasi Kota.

Untuk kegiatan selanjutnya Komunitas Pencinta Seni Budaya Minang akan melakukan penggalangan dana di tempat lain.

"Setelah disini kami akan melakukan penggalangan dana di beberapa pasar yang ada di Jabodetabek seperti Pasar Tanah Abang. Puncak acara penggalangan dana ini nantinya akan kami undang beberapa pejabat tinggi Negara, diantaranya Wakil Ketua DPR RI yaitu Bapak Fadlizon yang juga sebagai ketua IKM, serta Anggota DPR RI komisi XI Bapak Refrizal yang juga ketua umum PKDP," ujar Ope.

# SNet - Rizal Basri

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius