Wabub Buka Lomba Pancing Pantai Mukalimun


Karimun.SNet- Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim membuka secara resmi lomba mancing di pantai mukalimus Kec. Kundur Barat. Minggu (07/10).

Jumari selaku ketua penyelenggara mengungkapkan Kegiatan ini dalam rangka untuk mempromosikan pantai mukalimus yang berada yang berada di Kec. Kundur Barat dan kegiatan tersebut merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh pemuda mukalimus.

Para peserta lomba yang telah mendaftar lebih kurang 300 orang peserta yang merupakan dari masyarakat sepulau Kundur.  Para pemenang lomba mancing di nilai dengan ikan terberat dan terbanyak dengan hadiah utama  juara pertama 3 Jt, juara kedua 2 Jt, juara tiga 1,5 Jt, dan juara empat 1Jt.

Wabub mengatakan, "Pemerintah Daerah menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan, dan ini merupakan kegiatan yang positif dalam rangka untuk mempromosikan pantai mukalimus ini sebagai tempat wisata di Kecamatan Kundur Barat," katanya.

Kedepan diharapkan tidak hanya kegiatan ini saja akan tetapi dapat kita laksanakan kegiatan yang lain dalam rangka mempromosikan pantai ini.
Pemerintah selalu berupaya  meningkatkan pengembangan disektor pariwisata di Kab. Karimun agar supaya PAD dibidang pariwisata semakin meningkat.

"Mari sama-sama kita bergandeng tangan antara pemerintah dan masyarakat untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Karimun agar para wisatawan dari luar selalu berdatangan berkunjung di daerah kita terkhusus di mukalimus ini. Yang terpenting adalah mari kita jaga kelestarian wisata kita yang sudah bagus dan indah ini dengan tidak membuang sampah sembarangan apa lagi membuang sampah kelaut," harap Wabub.

# SNet - Red / Humas

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius