Yuliarman Jemput Aspirasi Warga Teluk Sikumbang


Padang(Sumbar).SNet- Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara warga Yuliarman, Aggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memenuhi undangan masyarakat Teluk Sikumbang, Kelurahan Sungai Lareh, Kecamatan Koto Tangah, pada Rabu (10/10/2018) malam ini. 

Kunjungan Yuliarman kali ini selain menjalin silaturahmi dengan warga namun beliau juga menjemput aspirasi warga Teluk Sikumbang terkait aspek pembangunan didaerah ini.

Kedatangan anggota DPRD Provinsi Sumbar yang kerap disapa Mak Itam ini disambut antusias warga setempat. Warga Teluk Sikumbang, melalui Ketua RT, Helmi menyampaikan aspirasinya kepada beliau mengatakan, bahwa daerahnya ini masih jauh tertinggal dari riuh perkotaan, mengingat akses jalan dan penerangan yang masih minim didaerah ini sehingga roda perekonomian para petani disini sedikit terhambat oleh kendala tersebut.

Dikatakan Yuliarman bahwa sebagai anggota dewan beliau akan berupaya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat ini agar segera terwujud.

"Saya akan berjuang untuk mewujudkan keinginan masyarakat, namun dengan sokongan bersama masyarakat, karena untuk pembebasan lahan ini dibutuhkan kerjasama dan pengertian warga," ucap beliau.

Jika akses jalan sudah bagus dan penerangan sudah terang, perekonomian warga pasti terangkat, tutur Mak Itam.

Selain itu Yuliarman berharap masyarakat Teluk Sikumbang agar selalu bersinerji dan saling bekerjasama untuk kemajuan daerah ini, tandasnya.

# SNet - Red / D'On

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius