Alasan Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga


Jakarta.SNet- Vicky Prasetyo mengaku sakit hati. Dia menggerebek istrinya yang tengah berada di dalam kamar bersama pria lain.

Vicky Prasetyo mengaku emosi saat menggerebek istrinya, Angel Lelga, yang berada dalam satu kamar bersama pria berinisial FA. Dia merasa sakit hati karena dikhianati.

" Ya saya sakit hati lah, itu kan kamar saya," kata Vicky di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin 19 November 2018.

Vicky mengaku sengaja menggerebek kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa karena curiga kepada istri yang tengah dia gugat cerai itu. Vicky ingin menunjukan sifat asli Angel Lelga selama ini ke publik.

Pria asal Bekasi ini sangat kecewa denganperselingkuhan yang dilakukan Angel. Sebab, Angel Lelga masih ebrstatus sebagai istrinya.

" Ini buku nikah masih ada di saya. Kan menandakan kalau saya ini suami sah, baik secara agama atau negara. Sekarang ajaran agama dan negara mana yang memperbolehkan pria lain tidur di kamar saya," ujar Vicky.

Ayah empat anak ini ingin Angel tidak melakukan perseleingkuhan. " Dia masih terikat pernikahan sama saya," kata Vicky.

Sebelum Gerebek Angel Lelga, Vicky Tulis Kalimat Menggetarkan

Vicky Prasetyo membuat geger setelah melakukan penggerebekan ke rumah Angel Lelga di Jakarta Selatan. Wanita yang masih berstatus istrinya.

Dalam video yang beredar disosial media, Vicky mendapati Angel bersama pria lain di dalam kamar.

Akibat penggerebekan yang dilakukan Vicky, Angel digiring ke ke Polres Jakarta Selatan untuk melakukan pemeriksaan. Sebelum kejadian ini heboh, Vicky sempat menuliskan kalimat menggetarkan soal nasib rumah tangganya.

Dia mengunggah kalimat itu dengan sebuah video dan foto buku nikah di akun instagramnya.

" Filosofi Vikcy Prasetyo. Di dalam hidup pasti ada dua hal yang akan kita temukan. Kebahagiaan dan kesedihan. Pertemuan dan juga perpisahan. Dikala ita berpisah dengan pasangan kita, belajarlah untuk menjadi hati yang besar. Tidak menceritakan hal keburukan apapun pasanganmu di hadapan orang lain," kata Vicky dalam video, dikutip Dream, Senin 19 November 2018.

Tidak Mengatakan Keburukan

Vicky menuliskan alasan agar setiap pasangan yang berpisah tidak mengatakan keburukannya. Sebab, bagaimana pun setiap pasangan pernah melakukan kebaikan.

"Karena dia juga menyimpan sejuta keburukanmu yang dia simpan, baik hanya untuk menghormatimu. Sekecil apapun dia pasti pernah melakukan kebaikan untukmu. Belajarlah untuk saling menghormati," kata dia.

Menurut Vicky, boleh melukai fisik pasangan tapi dia menyarankan untuk tidak menghancurkan hatinya.

"Kau boleh lukai fisiknya. Kau boleh hancurkan fisikku, kau boleh hancurkan nama baikku. Tapi jangan hancurkan hati aku. Kenapa karena di dalam hati aku masih ada namamu," kata dia.

Ikhlas Berpisah

Setelah menuliskan kalimat ungkapan hatinya, dia iklas dengan apa yang dialaminya selama ini. Akan berpisah dengan wanita yang pernah mengisi relung hatinya yaitu Angel Lelga.

"ya Allah hamba ikhlas atas semua yg terjadi ...semoga hamba bisa selalu menjadi orang2 yg sabar atas situasi takdir apapun yg di suguhkan dalam kehidupan," tulis Vicky Prasetyo.

Vikcy mengutip dari keiklasan hatinya dari surat Al Baqarah ayat 153.

"Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. ” (Al-Baqarah [2]: 153).,'sambungnya.

# SNet - Red/Dream

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius