Bersama Solmet, Syamsul Bahri Bantu Masyarakat Terkena Bencana Banjir Bandang


PasamanBarat.SNet- Dewan Persaudaraan Wilayah Solidaritas Merah Putih (Solmet) Provinsi Sumbar menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Maligi dan Tanjung Panggal Kecamatan Sasak Ranah Pesisir Kabupaten Pasaman Barat yang terkena dampak bencana banjir bandang pada waktu lalu.

Penyerahan bantuan berupa beras, gula, mie instan, minyak goreng dan lainnya itu dilakukan pada Kamis 1 November 2018 dan dipimpin langsung oleh Syamsul Bahri Ketua DPW Solmet Provinsi Sumbar.

"Ini adalah suatu bentuk kepedulian kami untuk berbagi antar sesama, karena kami sangat prihatin dengan keadaan masyarakat yang terkena dampak bencana banjir bandang yang terjadi pada waktu lalu", kata Syamsul.


Syamsul menyebut, "bahwa tidak banyak yang dapat kami berikan, walau hanya seadanya namun jangan dinilai dari harganya", sebut caleg PDI P nomor urut 1 untuk DPRD Provinsi Sumbar itu.

Syamsul berharap mudah - mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa sedikit mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak bencana banjir bandang itu.

"Semoga bantuan yang kami berikan itu dapat bermanfaat dan menjadi ibadah bagi kita semua hendaknya. Mari kita sama - sama berdoa agar kedepannya daerah kita ini bisa terhindar dari bencana dan mara bahaya", harap Syamsul.

Nengsih salah seorang masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya atas kemurahan hati dari Solmet yang telah memberikan bantuan.


"Terima kasih atas kemurahan hati Bapak Syamsul dan Solmet yang telah bersedia memberi bantuan kepada kami, sangat bermanfaat sekali. Semoga Tuhan membalas kebaikan beliau", sebut Nengsih.

Seperti diketahui Solmet adalah organisasi  independen yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan sangat peduli dengan masyarakat yang kurang mampu.

# SNet 

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius