Kontingen Kota Padang Raih 132 Medali Dihari Kelima Porprov XV Padang Pariaman


Padang(Sumbar).SNet- PORPROV  XV 2018, di Kabupaten Padang Pariaman yang di mulai dari tanggal 19 - 28 Nopember 2018   berjalan sesuai dengan harapan kita bersama yaitu lancar dan sukses atas terselenggarannya kegiatan sekali dua tahun tersebut.

Dihari kelima Tim Porprov dari kontingen Kota Padang telah memperoleh Medali sebanyak 132 keping  yang terdiri dari Medali Emas 68 keping, Perak 34 keping  dan Perunggu 30 keping.

Hal hasil pada Porprov ke XV  di Kabupaten Padang Pariaman, Kota Padang berada pada rangking Pertama dengan memperoleh Medali sebanyak 132 keping, menyusul Kabupaten Padang Pariaman dengan jumlah medali didapat sebanyak  121 keping, terdiri dari Medali Emas 40 keping, Medali Perak 38 keping dan Medali Perunggu 43 keping.

Dilihat dan analisa dengan baik, perolehan Medali sebanyak 132 keping oleh Tim kontingen Kota Padang, dihari ke-lima digelar Porprov ke XV, sepertinya Kota Padang akan tetap menjadi juara umum, sebab masih banyak  kontingen Kota Padang masuk pinal untuk raih pedali Emas, Perak dan Perunggu kedepannya.

Sedangkan  rivalnya yang akan menyusul Kota Padang adalah kontingen Kabupaten Padang Pariaman, tapi jauh tertinggal perolehan Medali Emas dari tim kontingen Kota Padang di hari kelima.

Hal tersebut disampaikan Ketua KONI Kota Padang Agus Suardi, semoga tim kontingen Kota Padang terus mendulang Emas sebanyak mungkin di PORPROV XV digelar di Padang Pariaman.

Disamping itu, Agus Suardi katakan sampai saat ini kondisi Atlet kontingen Kota Padang dalam kondisi sehat dan bugar sebab belum ada laporan dari ofesial masing-masing cabor pada sekretariat di SMA 1 Enam Lingkung, yang sakit atau badan atlet kurang sehat, sebut Abien.

Agus Suardi juga mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan  dari para Pejabat di lingkungan Pemko Padang, dan juga dari BUMD, sakaligus membawa buah tangan seperti air maneral, rati kaleng, susu, gula, kopi, teh,  buah-buahan dan lain-lainnya.

Ini adalah sebuah bentuk kepedulian, dukungan dan memotivasi para Atlet yang akan berlaga, berjuang untuk ujudkan sebuah harapan warga Kota Padang dan kita semuanya, ujar Ketua KONI Kota Padang.

# SNet - Red/Humas

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius