Muaythai Kota Padang Berhasil Pertahankan Gelar Juara Umum


PadangPariaman(Sumbar).SNet- Pada Porprov XV yang diadakan di Kabupaten Padang Pariaman, Muaythai Kota Padang kembali menorehkan prestasi yang gemilang dengan mempertahankan gelar juara umum.

Berkat perjuangan dan semangat kerja keras, serta disiplin seluruh atlit Muaythai Kota Padang dibawah besutan pelatih Firman Syafei dan dibantu oleh 2 orang asistennya Adi dan Rangga mampu melewati persaingan ketat antar atlit Muaythai se Kabupaten dan Kota yang ada di Sumbar.

Zaimul Bakhri, SH Ketua Muaythai Kota Padang merasa bangga dan bersyukur atas raihan prestasi atlit Muaythai dibawah besutan pelatih Firman Syafei itu karena mampu mempertahankan gelar juara umum.

"Kami bangga sekali dan sangat bersyukur atas raihan prestasi ini, semua adalah berkat kerja sama, semangat dan kerja keras serta disiplin didalam berlatih", kata Zaimul Bakhri yang juga merupakan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kota Padang itu.

Zaimul Bakhri mengajak dan memberi semangat seluruh atlit Muaythai Kota Padang untuk terus mengukir prestasi ke tingkat lebih tinggi lagi.

"Mari terus kita kita ukir prestasi ke tinggal yang lebih tinggi lagi, semoga Muaythai Kota Padang tetap berjaya", ujar politisi muda dan penggiat olah raga Kota Padang itu.

Berikut nama - nama peraih medali cabor Muaythai Porprov XV :

Medali perunggu
(Putra)
1. Yuci
2. Ari Aidil
3. Oka Hermanto
4. Sandi Saputra
5. Aperdana Cipta

( Putri )
1. Bella
2. Putri Khaira
3. Rlsa Mayori
4. Restu

Medali emas
1. Gusti Randa Wisman
2. Guntur Arabi N
3. Al Mukmin.
4. Maisyitah
5. Risma Anjelita

Medali Perak
1. M Aidil
2. Gilang Dwi Fajri
3. Yola
4. Debi yandra



# SNet - AdF

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius