Partai Perindo Brebes Lestarikan Budaya Lokal Dengan Bersedekah Laut


Brebes(Jateng).SNet- DPD Partai Perindo Kabupaten Brebes ikut berpartisifasi dalam kegiatan pelestarian budaya lokal yakni sedekah laut bersama masyarakat nelayan di Desa Kluwut Kecamatan Bulakamba pada Senen 26 November 2018.

Ikut hadir Caleg DPR RI Partai Perindo Agus Miftah nomor urut 1 Dapil IX, dalam kesempatan itu Agus Miftah didampingi Suleman R Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Brebes dan Sudjono Caleg DPRD Provinsi Dapil XII menyerahkan sertifikat BH untuk 15 kelompok nelayan binaan DPD Partai Perindo Kabupaten Brebes.

"Kami akan terus memberikan pembinaan serta pemberdayaan kepada kelompok - kelompok nelayan tradisional agar lebih sejahtera lagi dengan menciptakan model pembinaan konstituen berbadan hukum berbasis ekonomi kerakyatan", kata Suleman.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan AWARENNESS serta SET OF MIND rakyat, sebab Partai Perindo telah berkomitmen untuk membina dan memberdayakan usaha kecil dan menengah (UMKM ).

Suleman berharap dengan adanya kegiatan ini akan lebih meningkatkan lagi kapasitas produksi serta penghasilan nelayan sehingga masyarakat pesisir bisa hidup lebih sejahtera lagi.

"Semoga hasil produksi nelayan bisa lebih meningkat lagi", harapnya.

Sebagai Partai yang berkomitmen memberdayakan Usaha Mikro Kecil Menengah dan Koperasi (UMKMK), saat ini Partai Perindo Kabupaten Brebes telah menjalankan program revitalisasi perahu nelayan yang diawali dengan pendirian 15 Kelompok Nelayan di Desa Kluwut Kecamatan Bulakamba ini.



# SNet - AdF

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius