Sinopsis Cinta Suci Tayang Senin, 19 November 2018


Jakarta.SNet- Suci memberikan obat pada Ronny dan menemaninya tidur. Suci kembali ke kamarnya dan berbaring sambil nangis. Marcel mendekapnya dan membantu Suci supaya jadi tenang dan rileks dan akhirnya bisa tidur.

Situasi yang serupa terjadi juga dengan Aditya dan Bunga dimana Bunga membantu Aditya untuk rileks dengan membiarkan Aditya membaringkan kepalanya di pangkuan Bunga.

Esok paginya, Suci nyamperin Ronny dan berusaha untuk membangunkannya. Suci syok banget karna Ronny ga bangun juga. Dia mendorong Ronny dengan kencang tapi masih belum ada tanda-tanda kalo Ronny bangun. Suci mikir kalo Ronny meninggal. Suci shock berat.

Tak Lama Marcell muncul, Suci langsung minta Marcell untuk bangunin Ronny. Marcell langsung cek keadaan Ronny.

Suci tiba-tiba bangun di tengah malam. Marcel yang tidur di sebelahnya akhirnya ikut bangun dan kaget ngelihat Suci. Suci meluk Marcell dan bilang kalau dia nggak mau kehilangan Ronny. Marcell berusaha menyadarkan Suci, dia bilang sepertinya Suci tadi mimpi buruk.

Suci sampai di kamar Ronny. Ronny tampak masih tertidur pulas. Suci emosional meihat Ronny. Dia jalan mendekat ke Ronny, mengelus rambutnya dengan airmata yang membanjir di pipinya.

Marcell memeluk Suci, dia tahu apa yang ada dipikiran Suci, dengan emosional dia bilang kalau dia akan ikut memastikan kesembuhan Ronny. Suci berterima kasih ke Marcell, dia bilang dia nggak bisa kehilangan Ronny.

# SNet - Red/CintaSuci


0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius