Syamsul Bahri Pimpin Rakorcap PDI P Pasbar, Targetkan 52 Persen Suara Untuk Jokowi


PasamanBarat.SNet- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Pasaman Barat mengadakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) pada hari Kamis 1 November 2018.

Rapat diadakan di Aula Rumah Makan Bernama Jambak Pasaman Barat di pimpin oleh Syamsul Bahri Sekretaris DPD PDI P Provinsi Sumbar.

Tujuan diadakannya Rakorcab ini adalah dalam rangka untuk mempersiapkan strategi pemenangan pada Pileg dan Pilpres April 2019 mendatang.


"Rakorcab ini bertujuan untuk mempersiapkan strategi pemenangan pada Pemilu 2019 mendatang, kami menargetkan 52% suara untuk Bapak Jokowi", kata Syamsul Bahri.

Untuk DPR RI DPD PDI P Provinsi Sumbar menargetkan 1 kursi, 2 kursi untuk dapil 4 DPRD Provinsi Sumbar dan 6 kursi untuk DPRD Kabupaten Pasaman Barat.

Syamsul menyebut, "untuk DPR RI target kami 1 kursi, DPRD Provinsi Sumbar 2 kursi dari dapil 4 dan untuk DPRD Kabupaten Pasaman Barat 6 kursi", sebutnya kepada Sumbarnet.com.

Rakorcab yang di pimpin Syamsul Bahri ini di hadiri oleh puluhan caleg baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi Sumbar dan caleg untuk DPRD Kabupaten Pasaman Barat.

# SNet - Red

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius