5 Pasang Remaja Dimabuk Asmara Diciduk Petugas Dipantai Air Manis


Padang(Sumbar).SNet- Puluhan remaja kembali terjaring oleh Satpol PP Padang, pada minggu sore, (23/12) dikawasan Pantai Aia Manih, Kecamatan Padang Selatan, Padang, Sumatera Barat.

Mereka terjaring di tempat yang diindikasi bisa berbuat asusila, tempat tersebut diketahui sepertinya sengaja difasilitasi oleh masyarakat setempat sebagai tempat maksiat.

Saat dilakukan pengrebekan, puluhan orang  remaja yang dimabuk asmara ini kalang kabut ketika melihat petugas penegak Perda Pemko Padang ini datang mengrebek.

Bahkan mirisnya salah satu pasangan yang digrebek disana diduga sedang melakukan hubungan intim, namun dimako mereka berkilah tidak ada melakukan apa-apa. Upaya mengelabui petugas hanya sia sia, karena petugas mendapati video rekaman mereka melakukan hubungan intim, mereka hanya bisa pasrah mengakuinya.

"Tentu masing-masing orang  tua yang bersangkutan kita panggil untuk datang ke Mako Satpol PP guna memberitahukan bagaimana perbuatan anak-anak mereka, hal ini dilakukan guna memberiklan efek jera. Kita juga menghimbau kepada orang tua agar benar benar mengawasi dan memantau pergaulan anak-anaknya ini bisa merusak masa depan mereka", terang Yadrison.

Sementara itu Satpol PP dalam rangka perang terhadap maksiat, untuk antisipasi memasuki pergantian tahun baru yang tidak beberapa hari lagi  maka operasi pembrantasan maksiat harus lebih gencar dilaksanakan dengan selalu aktif patroli.

Yadrison menegaskan, "setiap tempat yang diduga ada indikasi berbuat maksiat seperti tempat-tempat wisata, penginapan, wisma, maupun hotel melati maka akan kitak tindak tegas".

# SNet - Red / Humas


0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius