Baksos Sunatan Gratis Digelar Putri Laura Wanda, S.IP


LimaPuluhKota(Sumbar).SNet- Putri Laura Wanda, S.IP Caleg DPR RI Dapil Sumbar 2 dari Partai Perindo mengadakan kegiatan bakti sosial sunatan massal gratis. Kegiatan ini diadakan pada Minggu 30 Desember 2018 bertempat di Jorong Bukik Gombak Nagari Mungo Kecamatan Luhak.

Sebanyak 17 orang anak yang disunat yaitu Dendi, Arlan, Ikram, Fatur, Fahri, Akil, Ranggi, Fatir, Rajes, Abeldi, Hafiz, Repan, Rasid, Ibra, Rafael, Zaki dan Ozil berasal dari keluarga kurang mampu.

"Alhamdulillah berkat doa dan dukungan dari masyarakat pada hari ini saya bisa berbagi sedikit rezeki dengan mengadakan kegiatan sunatan massal gratis untuk adik - adik yang berasal dari keluarga yang kurang mampu", kata Putri Laura Wanda, S.IP kepada Sumbarnet.com.

Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Putri Laura Wanda, S.IP kepada adik - adik yang kurang mampu dengan berbagi antar sesama.

Putri Laura Wanda, S.IP menyebut, "kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian saya dengan berbagi antar sesama", sebutnya.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban dari keluarga adik - adik yang kurang mampu ini sebagai nilai ibadah bagi kita semua", harap Putri.

Dari pantauan Sumbarnet.com tampak keceriaan dan kebahagiaan dari wajah para orang tua anak yang disunat.

Vivi salah satu orang tua dari 17 anak yang disunat merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Putri yang sangat dermawan karena telah bersedia membantu meringankan bebannya.

"Terima kasih sekali saya ucapkan kepada Ibuk Putri atas kedermawanannya, saya doakan semoga beliau selalu sehat dan tetap sukses serta apa diinginkan beliau dikabulkanlah hendak nya oleh Allah SWT supaya bisa tetap membantu masyarakat miskin seperti kami ini", kata Vivi.



# SNet - AdF

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius