Destinasi Digital Pasar Sinarasa Dibuka


Ciamis(Jabar).SNet- Telah dibuka satu lagi destinasi digital di Indonesia yaitu "Pasar Sinarasa" yang dikembangkan di Ciamis, Jawa Barat.

Di dalam kawasan yang mempunyai luas 3243 meter tersebut sudah ada beberapa area yang menunjang pengunjung tuk hadir dan beraktifitas seru.

Tentu saja di destinasi ini telah tersedia spot-spot kreatif seperti spot photobooth, ampliheater, dan saat ini sedang dibangun Sinarasa Nature Park.

Pasar ini menjadi tempat syiar terutama untuk para santri. Tampilannya juga kekinian dengan balutan unsur alam yang menyejukkan. GenPI memang keren dan dapat menjadi tempat untuk mengeksplor kretivitas mereka.

Destinasi digital didesain untuk memenuhi kebutuhan keinginan eksistensi para generasi milenial. Artinya, lokasi destinasi digital memang didesain untuk memenuhi keinginan swafoto dengan background yang unik menarik. Konsep yang ditawarkan pun selalu berbeda disetiap daerah. Destinasi digital terkenal ciri khasnya yang bukan saja kreatif tetapi juga mendatangkan keuntungan ekonomi bagi masyarakat sekitar.

Menteri Pariwisata Arief Yahya pun tak mau ketinggalan untuk angkat suara. Menurut Menpar, konsep yang ditawarkan Pasar Sinarasa menjadi sebuah terobosan baru yang luar biasa. Pasar ini memberikan nuansa baru destinasi digital dengan nuansa religinya. Sekaligus mendorong pengembangan perekonomian masyarakat sekitar. Dengan menyediakan wadah bagi masyarakat sekitar untuk berjualan.

" Ini keren, beken, paten. Menggabungkan destinasi digital dengan halal tourism yang saat ini juga menjadi program unggulan Kemenpar. Valuenya besar, bukan hanya mengangkat economic value tetapi juga kearifan lokal lewat syar agama. Ini akan membuatnya sustaine,” kata Menpar Arief Yahya.

# SNet - Red/Kemenpar

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius