Firma Ragnius Ditunjuk Jadi Tim Kerja Bidang Publikasi Baksos Alumni SMPN 11 Padang


Padang(Sumbar).SNet- Firma Ragnius alumni SMPN 11 Padang dari angkatan 1997 masuk dalam struktur Tim Kerja Panitia Bakti Sosial Jalan Sehat dan Donor Darah Alumni SMPN 11 Padang. Firma Ragnius ditunjuk sebagai bidang publikasi dan dokumentasi.

Pemimpin redaksi portal berita Sumbarnet ini dilibatkan untuk mensukseskan kegiatan perdana bakti sosial yang diadakan oleh lintas angkatan alumni SMPN 11 Padang.

"Terima kasih kepada Ketua dan rekan semuanya telah memberikan kepercayaan kepada saya dengan melibatkan saya masuk dalam struktur tim kerja panita. Insya Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik demi kesuksesan kegiatan bakti sosial ini. Semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat sebagai nilai ibadah bagi kita semua", kata pria yang akrab dipanggil Ad Firma ini.

Dalam bidang seksi publikasi dan dokumentasi ini Firma Ragnius dibantu oleh 3 orang rekan nya yaitu Ririt Wahyudi dari angkatan 1999, Yudi Suryanta 1998 dan Nila Afriyanti 1998.

Selain seksi publikasi dan dokumentasi ada 5 seksi lagi yang dibentuk yaitu seksi acara, seksi konsumsi, seksi kesehatan, seksi lapangan dan seksi keamanan.

Rizki Iswandi, SH Ketua Panitia menyebut, "tim kerja ini dibentuk bertujuan untuk memaksimalkan persiapan maupun pelaksanaan panitia secara tekhnis kegiatan Bakti Sosial Jalan Sehat dan Donor Darah Lintas Angkatan Alumni SMPN 11 Padang, yang rencananya akan diadakan pada Selasa 25 Desember 2018 mendatang".

Kegiatan ini rencananya akan dibuka langsung oleh Walikota Padang, dimulai dengan Jalan Sehat star dari gerbang SMPN 11 Padang hingga bundaran jembatan SPBU Bandar Buat dan berputar lagi ke SMPN 11 Padang, dan dilanjutkan dengan donor darah.

Rizki berharap agar tim kerja yang telah dibentuk ini bisa bersinergi, bekerja sama dan bertanggung jawab dengan tugas masing - masing.

# SNet - Red

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius