Firma Ragnius Doakan Korban Tsunami Selat Sunda


Padang(Sumbar).SNet- Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang Firma  Ragnius turut menyampaikan doa sekaligus ucapan duka cita kepada korban tsunami di Selat Sunda atau Banten melalui media ini.

Caleg DPRD Kota Padang Dapil 3 Nomor Urut 4 dari Partai Perindo yang akrab dipanggil Ad Firma itu memang sering menyoroti isu kemanusiaan. Ia juga kerap menyampaikan ucapan belasungkawa terhadap bencana yang menimpa.

Pada Agustus silam, Ad Firma juga menyampaikan ucapan belasungkawa terhadap korban gempa bumi yang menimpa Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kali ini, Ad Firma juga mengucapkan duka cita yang sangat mendalam terhadap korban gempa tsunami di Banten.

“Duka cita yang mendalam atas musibah tsunami yang menimpa Selat Malaka dan sekitarnya, saya berharap keluarga dari korban bencana alam ini dikuatkan dan bagi yang terluka semoga lekas pulih dan sehat kembali,” kata Ad Firma.

Sejauh ini, Badan Nasional Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) menyebut korban tewas akibat tsunami yang menerjang Selat Sunda pada Sabtu (22/12) malam bertambah menjadi 222 orang.

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho, menuturkan korban luka yang semula berjumlah 584 orang juga menjadi 843 orang, sementara jumlah orang hilang bertambah hingga 28 orang.

“Data sementara yang berhasil dihimpun Posko BNPB hingga Minggu 23 Desember pukul 16.00 WIB,” ucap Sutopo.


# SNet - Red

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius