Gaya Hidup Ala Jokowi! Manfaatkan Trotoar!


Bogor.SNet- Jokowi selalu tampak fit. Padahal jadwalnya sebagai presiden tentu sangat padat. Dari mulai pagi buta sampai menjelang tengah malam selalu terisi dengan agenda. Kesibukan yang tentu menguras sangat banyak energi. Kayak apa gaya hidup sehat ala Jokowi?

Salah satu hal yang membuat Jokowi selalu sehat adalah kebiasaan dia berolahraga. Salah satu olahraga yang dia sukai adalah jalan kaki. Bagi Jokowi jalan kaki adalah olahraga yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Dia berjalan gesit dan melangkah cepat. Itulah cara dia berjalan yang penuh semangat. Gaya hidup sehat selalu diterapkan oleh presiden ketujuh Indonesia itu.

Jokowi pun mendorong masyarakat untuk hidup sehat. Caranya dengan memperbanyak olahraga, minimal dengan memperbanyak langkah kaki tiap harinya.

"Saya kalau ke daerah banyak jalan kaki, entah masuk ke desa, sawah, tepi pantai, jalan itu menyehatkan," katanya di Istana Bogor.
Jokowi mengatakan, pemerintah telah membangun infrastruktur, seperti trotoar yang lebar untuk mendorong masyarakat gemar jalan kaki.
"Ada trotoar yang bagus, jangan parkir dekat-dekat, kapan kita mau sehat. Ini yang akan kita gaungkan setelah Asian Games," kata Jokowi di Istana Bogor (4/12/2018)

Nah, Jokowi ternyata membangun infrastruktur seperti membangun trotoar yang lebar untuk menyehatkan masyarakat. Dia berpandangan masyarakat akan menggemari olahraga seperti jalan kaki kalau prasarana disediakan dan mendukung.
Salam Indonesia maju!

# SNet - Red/Jokowi App

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius