HM Tauhid Sosok Sederhana dan Bersahaja Go To Parlemen


Padang(Sumbar).SNet- HM Tauhid caleg DPR RI Dapil Sumbar 1 dari Partai Perindo adalah sosok sederhana, sangat bersahaja dan tidak terkesan sebagai publik figur. Dilihat dalam pergaulannya sangat mudah menyapa dan disapa dimanapun berjumpa.

HM Tauhid memiliki motto hidup senantiasa menjalin silaturrahmi dan mengedepankan kejujuran. Perjalanan hidupnya dimulai dari hal yang sangat bawah penuh keprihatinan.

Keseharian HM Tauhid pria 63 tahun itu banyak dihabiskan untuk kepedulian dengan berbagai kalangan masyarakat. Menjadi pengusaha hingga cukup sukses, tidak membuatnya merasa nyaman dalam batinnya.

Karena pergolakan batinnya untuk dapat berbuat lebih banyak lagi bagi kepentingan masyarakat, menjadi panggilan  jiwanya yang senantiasa mengusik bathinya.

Hal ini diungkapkan HM Tauhid karena merasakan dari sejak kecil sebagai orang yang susah dalam kehidupan termasuk dalam mendapatkan keadilan sosial.

Karena itu HM Tauhid bertekad, "saya harus masuk dunia politik, agar dapat berjuang bagi kepentingan rakyat", itulah renungan tekad yang mendalam penuh kejujuran HM Tauhid.

"Bila Tuhan mentakdirkan saya untuk diutus berjuang bagi kepentingan orang banyak, maka akan saya wakafkan usia ini agar berguna", kata HM Tauhid ketika selepas sholat azhar di kediamannya.



# SNet - Red / Grup FB

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius