Jenazah Dylan Sahara Istri Ifan Seventeen Tiba di Ponorogo


Ponorogo(Jatim).SNet- Musisi Ifan 'Seventeen' mengantarkan istrinya Dylan Sahara sampai dibumikan di Ponorogo, Jawa Timur. Ifan datang di Ponorogo dengan menumpangi ambulans yang membawa jenazah Dylan, Selasa (25/12) sekitar pukul 09.51 WIB.

Saat datang, pelantun 'Jangan Dulu Pergi' ini memakai busana putih, celana hitam dan serta kacamata hitam. Meski berduka, Ifan terlihat tegar saat tiba di kampung halaman sang istri.

Musisi asal Yogyakarta itu juga ikut membopong peti jenazah sang istri keluar dari ambulans menuju salah satu ruangan di rumah duka.

Tak hanya itu, ketika tiba di rumah duka, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Paju, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Ifan tampak langsung memeluk ayah Dylan, Supriyanto.

Tidak ada sepatah kata keluar dari Ifan 'Seventeen'. Ia hanya sesekali keluar rumah duka untuk berkoordinasi pemakaman istrinya. Ia juga sempat menanyakan kepada salah satu kerabat mengenai proses perjalanan dari rumah duka ke kompleks pemakaman yang berjarak 1 km itu.

Sementara itu, Ifan masih belum mau untuk diwawancarai oleh sejumlah awak media yang sudah tiba di rumah duka. "Belum, nanti saja," kata Ifan sambil berlalu dan berusaha menyembunyikan kesedihannya.

Jenazah dibawa ke pemakaman sekitar pukul 10.30 WIB.

Dylan Sahara akan dimakamkan di area pemakaman Taman Arum, Ponorogo, berdekatan dengan makam kakak dan neneknya.

Sementara itu, ayah Dylan memiliki alasan mengapa keluarga memutuskan jenazah Dylan dimakamkan di Ponorogo. Ifan 'Seventeen' juga telah sepakat dengan jenazah Dylan dimakamkan di sana.

"Dia (Dylan) lahir di Ponorogo, makanya dibumikan juga di Ponorogo," kata Supriyanto.

# SNet - Red / Kumparan

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius