Musim 2019, Marquez Yakin Honda Teratas


Jerez(SPANYOL).SNet- Marc Marquez merasa Honda berada di jalur teratas meski mengalami dua bulan istirahat, setelah dua hari pertandingan uji coba MotoGP di Jerez.

Pemenangnya adalah salah satu dari tiga top-finish Honda dan akan terus bekerja keras untuk masuk ke dalam mesin baru, sasis dan aerodinamis.

"Setelah memasuki hari kedua, saya sangat senang bahwa ini mungkin adalah hari terbaik saya pra musim. Sebelumnya di Valencia, kami juga melakukannya dengan sangat baik.

"Kemarin, kami bekerja sangat baik, tapi saya tidak siap secara fisik karena tidak sehat. Hari ini saya merasa lebih baik, jadi saya bisa melakukannya dengan sangat baik.

"Kami mencoba berbagai cara dan mendapatkan banyak informasi dalam segala hal, termasuk komponen elektronik, sasis, mesin, termasuk ban.

"Kami tes penggunaan ban sederhana dan keras, di mana itu tidak dilakukan oleh tim lain.

"Itu memungkinkan kita untuk memahami dan mempersiapkan musim baru. Akhirnya, ini adalah hari yang luar biasa bagi kami dan saya senang dengan cara kami bekerja sekarang, "kata Marquez.

Pembalap berusia 25 tahun itu mengatakan ujian untuk pra-musim masih lama dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk menangkap semua rincian tentang bagaimana Honda, Yamaha, Ducati, Suzuki mampu meningkatkan kemampuan mereka di Malaysia.

"Dalam dua bulan terakhir kita bisa melakukan banyak pekerjaan, tetapi kita harus berhati-hati dan siap jika ada tim lain yang muncul.

"Namun, saya melihat Ducati sekarang dalam kondisi baik, Yamaha sedang berjuang dengan tetap bermain dengan kecepatan dalam satu putaran mereka dapat merekam waktu tercepat," katanya.

Marquez mengatakan mereka masih perlu melakukan beberapa analisis untuk memahami cara terbaik untuk meningkatkan kemampuan mesin.

# SNet - Red/Media Benang Merah

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius