Open Tournament Futsal Fun Kids KKG PJOK Luki, SDN 11 Indarung Juara 2


Padang(Sumbar).SNet- SDN 11 Indarung meraih juara runner up 2setelah berhadapan dengan SDN 9 Bandar Buat dengan skor 2 - 6 pada open tournament Fun Kids Futsal antar SD se Kecamatan Lubuk Kilangan yang diadakan oleh KKG PJOK Kecamatan Lubuk Kilangan Sabtu 8 Desember 2019 di One Futsal Gadut.

Sebelumnya pada babak penyisihan anak asuhan Oka Pratama Yudi, S. Pd itu berhasil menumbangkan SDN 12 dengan skor 5 - 1 dan SDN 16 10 - 0 serta SDN 15 10 - 0.

Kasmalaili, S. Pd Kepala Sekolah SDN 11 Indarung merasa bangga dengan prestasi yang diraih siswanya itu karena telah bisa mengharumkan nama sekolah dan orang tua.

"Saya bangga sekali dengan tim Futsal SDN 11 Indarung karena telah bisa mengharumkan nama Sekolah dan membuat bangga Orang Tua", kata Kasmalaili.

Berikut adalah nama pemain dan pelatih Tim Futsal SDN 11 Indarung :

Pemain
1. Farhan Al Akbar (Captain)
Agildo Farel
2. Ferdi Gusriadi Ridha Akbar
Riki Martin
3. M. Thayyib Najiibullah (Goal Keeper)
4. M. Nabil (Goal Keeper)
5. Aditya Rahmat Agustio
6. Reyvan Malika Ghafari
7. Gilang Ilham Kurnia
8. Fauzi Akbar
9. M. Faiz

Pelatih
1. Oka Pratama Yudi, S. Pd.

Pelatih Pendamping :
1. Hendra Yanto
2. Febri Tosweri, S. Pd. I

Manager :
1. Muhamad Ari Hidayat, S. Kom.

Kasmalaili menyebut, "semua kegiatan ekstra kurikuler SDN 11 Indarung ini dilatih sendiri oleh guru disini sesuai dengan bidang masing - masing, sebelumnya anak - anak kami juga mendapatkan juara 1 pada lomba tari dan silat".

Kegiatan ekstra kurikuler di SDN 11 Indarung bertujuan untuk menggali potensi diri siswa agar tamat nanti mereka sudah punya keterampilan atau bakat sebagai penunjang jenjang pendidikan lebih tinggi lagi.

"Saya berharap kedepannya bersama Guru, Komite dan Orang Tua murid bisa membuat club futsal, sanggar tari dan silat di sekolah ini dengan jadwal latihan Sabtu dan Minggu sore, karena saya rasa dengan adanya kegiatan maka siswa tidak asik main gedjet atau menonton film yang tidak mendidik atau pergaulan yang menyimpang. Mari kita bergandengan tangan dalam memujudkan harapan anak - anak kita kedepan", harap Kasmalaili.

# SNet - AdF

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius