PMI Meranti Akan Gelar Donor Darah, Dibuka Bupati


Meranti(Riau).SNet- Sosialisasi donor darah dan aksi donor darah akan digelar oleh Palang Merah Indonesia Kepulauan Meranti Provinsi Riau pada Selasa 4 Desember 2018 mendatang, rencananya akan diadakan digedung Orange kantor Bupati Kepulauan Meranti.

Hal ini diungkap oleh dr.H. Misri Hasanto, M.KeS Plt Ketua Palang Merah Indonesia Kepulauan Meranti kepada Sumbarnet.com. Misri menyebut, "maksud dan tujuan diadakannya kegiatan donor darah ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya pelayanan darah agar masyarakat termotivasi untuk membentuk relawan - relawan donor darah karena itu memang fungsi PMI", sebutnya.

Rencana nya nanti kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti diikuti oleh 200 orang dari unsur mahasiswa, Polres Kepulauan Meranti, Satpol PP, PNS dan para pemuda.

"Kami telah memberikan undangan kepada Bapak Bupati untuk membuka kegiatan ini, untuk nara sumber yaitu Ketua MUI Kabupaten Meranti Mustafa, SAg. MM bersama saya sendiri dan dr. Yayei, Sp. PK dari Rumah Sakit Umum Daerah Meranti", kata Misri.

Kegiatan ini disponsori oleh Sabila Haramain Tour dan Travel merupakan biro perjalanan umroh dan haji plus yang terpercaya, berkantor di Jakarta. Dan peserta nantinya para peserta akan diberi door prize dari sponsor.

Misri berharap agar kegiatan ini nantinya bisa berjalan dengan baik dan sukses, dan untuk kedepannya bisa menumbuhkan kesadaran kita semua bahwa kebutuhan donor darah sangat penting untuk menyelamatkan nyawa manusia.

"Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar serta bisa menumbuhkan kesadaran kita suka akan pentingnya setetes darah untuk menyelamatkan nyawa manusia", harap Misri.


# SNet - AdF

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius