Refleksi Akhir Tahun Firma Ragnius Himbau Masayarakat Tetap Jaga Persatuan


Padang(Sumbar).SNet- Menjelang Pemilihan Umum yang akan diadakan pada tahun 2019 mendatang Firma Ragnius merefleksikan tahun 2018 ini sebagai bahan renungan sekaligus mengevaluasi aktivitas politiknya.

Firma Ragnius Caleg Dapil 3 DPRD Kota Padang nomor urut 4 dari Partai Perindo mengungkapkan bahwa baginya refleksi akhir tahun 2018 ini sebagai bahan renungan dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilakukannya di sepanjang tahun ini.

"Saya memanfaatkan moment akhir tahun ini dengan mengevaluasi kinerja politik yang sudah saya lakukan dimana saya memaknai sebagai momentum awal perjuangan saya dalam meraih amanah masyarakat", kata pria kelahiran 4 Maret 1982 yang akrab Ad Firma ini kepada Sumbarnet.com.

Ad Firma menyebut bahwa sepanjang 2018 suasana perpolitikan di Kota Padang relatif stabil, hal ini dilihatnya dari suasana pilkada Kota Padang yang berjalan baik, lancar dan kondusif.

"Suasana perpolitikan Kota Padang cenderung stabil, karena masyarakat sudah sangat cerdas dan bijak dalam menentukan pilihan tanpa harus saling berbenturan", ujarnya.

Disamping itu Ad Firma tetap menghimbau masyarakat Kota Padang untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan terutama saat memasuki tahun pemilu di 2019 mendatang.



# SNet - Red

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius