Ungkapan Hati Ifan Seventeen Yang Sangat Menyayangi Istrinya


Banten.SNet- Pencarian Ifan 'Seventeen' akhirnya membuahkan hasil. Setelah dua hari lamanya, jenazah istri Ifan, Dylan Sahara, akhirnya ditemukan.

Dylan hilang sejak Sabtu (22/12) malam setelah tsunami menerjang Tanjung Lesung Beach Resort, Banten. Kala itu, band suaminya sedang manggung dalam rangka memeriahkan acara gathering karyawan PLN.

Dylan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Rumah Sakit Pandeglang, Banten. Saat ini, jenazah Dylan sudah dalam perjalanan ke Rumah Sakit Serang menggunakan ambulans untuk dibawa ke Ponorogo. Ifan diketahui berada di dalam ambulans menemani jenazah istrinya itu.

Beberapa menit sebelumnya, Ifan sempat mengunggah foto istrinya ke akun Instagramnya, @ifanseventeen. Pada keterangan foto, Ifan menuliskan, "Aku sayang banget sama kamu wahai istriku tercinta."

Sekitar satu jam setelahnya, penyanyi bernama asli Riefian Fajarsyah itu kembali mengunggah foto ke Instagram-nya. Foto dengan filter hitam putih tersebut menampilkan dirinya dan istrinya sedang berada di luar negeri, di daerah bersalju. Mereka terlihat saling mendekap satu sama lain.

"Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara. Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen. Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin," tulis Ifan pada keterangan foto.

Foto tersebut pun langsung banjir komentar. Netizen langsung berbelasungkawa saat mengetahui kabar tersebut.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya @ifanseventeen atas berpulangnya istri, salah 1 tmn dan sahabatku @dylan_sahara. Shock speechless sedih bercampur aduk melihat berita ini. Doa yg terbaik semoga kamu @dylan_sahara dilancarkan jalannya ke rumah-Nya, keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan jg suami tercinta @ifanseventeen,"tulis Momo 'Geisha'.

"Aku dan ibu turut berduka cita sedalam-dalamnya… istrimu tenang di sisi nya.. yg kuat, yg iklas…" ujar Gracia Indri.

"Alfatihah," kata Pasha 'Ungu'.

"Alfatihah.. Turut berduka cita yang sedalam dalam nya kokoh @ifanseventeen, Semoga Allah SWT menempatkan istri dan sahabat-sahabatmu di surga-Nya. Yang kuat, yang sabar," tulis Naga 'Lyla'.

"Turut berduka cita,fan. Yang tabah dan kuat ya. Al-Fatihah," ujar Tyas Mirasih.

"Turut berduka bro, semoga Allah ta'ala berikan husnul khotimah dan tempat terbaik, aamin," kata Dude Harlino.

Para anggota Seventeen merupakan korban tsunami Selat Sunda yang terjadi 22 Desember lalu. Saat tsunami menerjang, Seventeen tengah tampil di atas panggung dan baru membawakan dua lagu.

Bencana tersebut menewaskan tiga anggota Seventeen, yakni Bani (bassist), Herman (gitaris), dan Andi (drummer). Oki Wijaya, Road Manajer Seventeen dan Ujang, kru Seventeen juga menjadi korban jiwa kejadian itu.

Selain Seventeen, duo Jigo yang beranggotakan komedian Ade Dora dan Aa Jimmy juga mengisi acara tersebut sebagai host. Ade Dora selamat dari kejadian itu. Namun, istri Ade, Meyuza, dan Aa Jimmy, meninggal dunia dalam kejadian nahas tersebut.

# SNet - Red / Kumparan

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius