Zikir Berperan Penting Bagi Kehidupan, Karir dan Kemajuan Usaha


Jakarta.SNet- Dalam buku Best Seller “Rahasia Energy Zikir” dan beberapa artikel yang sudah saya tulis di berbagai media, saya banyak membahas mengenai manfaat dan KEKUATAN luar biasa yang diperoleh para Ahli Zikir. Bagi saya pribadi, ZIKIR merupakan MAKANAN Ruh dan SHALAWAT adalah MINUMAN Jiwa. Kegiatan yang sudah saya lakukan sejak duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini membawa banyak manfaat bagi kehidupan saya, dan saya ingin manfaat ini juga dirasakan orang lain. Terutama Anda, yang sudah setia membaca buku dan artikel-artikel saya.

Mungkin di antara pembaca masih ada yang ragu untuk BERZIKIR yang dilaksanakan sesuai Metode Zikir Al-Hikmah, meski telah membaca ulasan mengenai manfaat seputar zikir bagi kesehatan dan kehidupan Padahal,
ZIKRULLAH, disamping sebagai suatu ibadah, ternyata Sangat Berperan Penting dalam Kehidupan. Bahkan, para eksekutif maupun pejabat negara yang sudah berzikir secara teratur (Istiqomah), menyatakan Zikir sangat membantu mereka dalam melaksanakan pekerjaannya.

Di dalam hidup, secara alami kita melawan gelombang yang datang dan akan berusaha menetralkan ENERGI NEGATIF yang masuk ke dalam tubuh. Ada kalanya kita dapat mengatasinya, namun kadang pula kita tidak bisa karena gelombang tersebut datang pada saat keadaan daya tahan tubuh sedang turun. Kita perlu cermat dalam menghadap hal ini dan di sinilah ZIKIR berperan penting dalam kehidupan kita.

Secara sederhana, Zikir akan membantu mempertahankan keseimbangan sistem tubuh agar bekerja secara teratur dan harmonis. Zikir juga akan membantu kita untuk dapat lebih fokus pada pikiran, menghilangkan stress, meningkatkan mood, meningkatkan INTUISI atau INDERA KEENAM (Sixth Sense) kita, hingga dapat menyembuhkan penyakit.
Dengan berzikir, tubuh kita akan menjadi lebih tenang permanen dalam menghadapi tantangan.

Sehubungan dengan hal diatas, kami mengundang Anda untuk I’TIKAF dengan Tema “MENDAYAGUNAKAN ENERGY ZIKIR DALAM BISNIS DAN POLITIK” yang akan dilaksanakan pada :

Hari : Jum’at - Minggu
Tanggal : 21 - 23 Desember 2018
Tempat : Masjid Baiturrahman.
Jl. Raya Sukamantri, Desa Sukaraya, Kec. Karangbahagia, Cikarang, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Consultant Spiritual :
1. Kyai Ageng Khalifatullah Malikaz Zaman
2. KGPH Eko Gunarto Putro, MM
3. KH. Yus Darniyus, S.Ag
4. Idris Maulana Zamri SE, Ak, CA
5. Mbah Jamal Alhikmah
6. Erdian Widodo Drajad, ST
7. Suhu Rosi Wibawa, S. Kom
8. Ustadz Harun Zen, S.Ag
9. Ustadz Usri Andi Alhikmah

Contact Person :
Suhu Rosi Wibawa, S.Kom - 0895-0579-3048
Erdian W Drajad, ST - 0813-8899-4677

Demikianlah Undangan ini kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi kita semua. Wassalam, Aby.

# SNet - AZ

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius