HM Tauhid Akan Diantarkan Emak By Pass ke Senanyan


Padang(Sumbar).SNet- Pelan tapi pasti tingkat popularitas dan elektabilitas H.M.Tauhid.S.IP sebagai caleg DPR-RI dapil 1 Sumbar, dengan nomor urut 1 dari partai Perindo menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan.  Terbukti hanpir setiap hari konstituen selalu berharap kehadirannya ditengah-tengah mereka.

Kini giliran emak-emak di Bypass Padang yang berkomitmen untuk meloloskan H.M. Tauhid “ke Senayan”.

Emak-emak tersebut bertemu H.M. Tauhid, Senin (21/1) di bypass samping salah satu perusahaan karet, yang terletak di Koto Tangah.

Dalam kesempatan tersebut HM Tauhid berkomitmen tetap akan menjunjung tinggi perjuangan dan pengabdian pada masyarakat, khususnya untuk kaum emak-emak.

“Saya tetap konsisten dalam memenuhi janji dan akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat, khususnya kaum perempuan,” ungkap Tauhid.

Ditambahkannya, jika ada anggota DPR yang tidak memperjuangkan masyarakat itu namanya ingkar.

Pernyataan Tauhid diamini Yanto seoranh warga yang hadir dalam pertemuan. Yanto sangat yakin kalau Tauhid berhasil duduk di DPR pasti akan memperjuangkan masyarakat.

“Saya yakin pak Tauhid akan memperjuang masyarakat, itu sudah dibuktikan beliau ketika duduk di DPRD Sumbar,” ungkap Yanto.

Saat ini Tauhid terus bergerak untuk menjaring aspirasi masyarakat, dan banyak orang berkeinginan agar Tauhid bisa berada di”Senayan”.

# SNet - Red / Mimbar Minang

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius