Kebebasan Finansial Menanti


Jakarta.SNet- Apapun KESULITAN atau PENYAKIT yang Anda Derita, SEBERAT apa pun MASALAH Anda, Siapapun Anda, Berapa pun usia Anda, Dimana pun Anda Berada, Bagaimana pun Kondisi Ekonomi Anda, TIDAK ada kata TERLAMBAT untuk MENGUBAH NASIB Anda. SEKARANG waktunya. BANGKIT dan BERGERAKLAH Mengikuti IRADAT dan QUDRAT-NYA.

Mungkin selama ini Anda berharap bisa KAYA. Sekalipun bagi sebagian besar dari kita, itu adalah MIMPI yang jauh bahwa suatu hari nanti, akhirnya, kita mungkin dapat MENGUBAH diri kita menjadi MILIARDER buatan sendiri. Namun perlu Anda SADARI bahwa membangun kekayaan bukanlah tentang menaruh semua harapan Anda ke "suatu hari nanti." Anda tidak pernah terlalu tua untuk mulai membangun kekayaan, karena usia bukanlah hambatan untuk MERAIH KEKAYAAN. Maka, BANGKITLAH mulai hari ini, sehingga Anda memiliki potensi yang jauh lebih besar untuk mengumpulkan kekayaan - dan lebih banyak waktu untuk membiarkan kekayaan itu bertambah seiring bertambahnya usia.

Sekalipun Anda tidak bisa melakukan semua yang Anda inginkan untuk membangun kekayaan Anda lebih cepat. Namun TIDAK ADA kata TIDAK MUNGKIN, jika Anda BERSERAH DIRI dan BERTAQWA dengan mengikuti Petunjuk-Nya :

“Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (At Thalaq 2-3)

Mungkin selama ini, Anda belum menemukan CARA mudah untuk menjamin masa depan yang kaya bagi diri Anda.⁉ Sehingga, kondisi Keuangan dan Ekonomi Anda masih jauh dari harapan dan belum cukup untuk memenuhi KEBUTUHAN hidup. Insya Allah, TUJUH strategi AL-HIKMAH ini dapat membantu Anda melakukannya mulai hari juga dan BERSIAPLAH untuk MENIKMATI hasilnya, paling lambat 100 hari ke depan.

1. Segera Bertobat;
2. Tingkatkan Kekuatan Iman;
3. Daya-Gunakan Potensi Diri;
4. Susun Program Kerja;
5. Create a Budget;
6. Take risks;
7. Diversify.

Insya Allah Dengan menerapkan TUJUH RAHASIA ini sepenuhnya, Anda akan dapat mulai mengumpulkan kekayaan di mana pun Anda berada. Sebagaimana sudah Ribuan orang yang merasakan manfaatnya. Ya, langkah pertama adalah FUNDAMENTAL atas langkah selanjutnya - BERTOBAT- berpaling kepada Allah dan menerima PENCERAHAN. Bertobat adalah kunci untuk menjawab kebutuhan Anda untuk BERDAMAI dengan Allah, memperbaiki keadaan dan KESALAHAN Anda selama ini. Anda KEMBALI ke dalam GENGGAMAN-NYA. Maka, Dia akan memberi SOLUSI TERBAIK untuk Anda.

“"Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak menghinakan Nabi dan orang-orang yang beriman bersama dengan dia; sedang cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka mengatakan: "Ya Rabb kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu" (QS. At Tahrim: 8).

Nah, jika Anda melakukannya lebih awal dan melakukannya dengan benar, Anda akan mengatur diri Anda untuk kesuksesan finansial besar-besaran nanti. Sekiranya Anda butuh Konsultasi dan Bimbingan silakan hubungi kami :

“SPIRITUAL BUSINESS CONSULTANT”
Pejaten Office Park Blok J, Warung Buncit Raya No.79 Pejaten Barat, RT.1/RW.7, Pejaten Barat,  Jakarta Selatan.
☎ + 6221-79193777


# SNet - AZ

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius