Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Eks Hotel Sadap Tanjung Pinang


TanjungPinang.SNet- Seorang wanita bernama Budi Suryani (35) ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kos-kosan bekas hotel Sadap Tanjungpinang, Minggu (6/1/2019).

Hal ini diketahui setelah penjaga kos-kosan mencium aroma tak sedap berasal dari kamarnya. Diduga perempuan ini sudah satu minggu meninggal dunia didalam kamar kos-kosan.

"Menurut keterangan penjaga, BS sudah satu minggu tak keluar dari kamar,"kata Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali.

AKP Efendri Ali menyebutkan, Budi Suryani tewas dengan kondisi kamar terkunci. Ia ditemukan dengan kondisi sudah  membusuk dikamar mandi dan tanpa busana. "Diduga ia terjatuh saat di kamar mandi," ujarnya.

Mayat perempuan tersebut sudah dibawa ke RSUD Kota Tanjungpinang.

BEKERJA SEBAGAI TUKANG PIJAT

Budi Suryani diduga tewas terjatuh di kamar mandi. Penyidik Satreskrim sudah melakukan identifikasi terkait mayat dengan kondisi telungkup dan tanpa busana itu.

"Pintu kamar keadaan terkunci, kami juga susah mau masuk kedalam kamar,"  kata AKP Efendri Ali.

Ali melanjutkan, Budi Suryani diketahui bekerja sebagai tukang pijit. Ia tinggal kos-kosan itu sendiri lebih kurang satu bulan.

 "Menurut keterangan penjaga, BS tak keluar dari kamarnya hampir seminggu," jelasnya.

Kasat belum bisa menyimpulkan penyebab kematian wanita berusia 35 tahun itu. Saat ini mayat Budi Suryani sudah di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjungpinang.

"Kami akan tahu nanti setelah di rumah sakit. Masih dalam penyelidikan, belum bisa menyimpulkan, sebab mayatnya sudah membusuk, baunya sudah menyengat,"ujarnya.

# SNet - Red / Info Kriminal dan Lalu Lintas Nusantara

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius