Kabur ke Jawa Setelah Mencuri, Idrus Ditangkap di Pelabuhan Gilimanuk


SUMBARNET.COM - Jembrana. Jalan Gilimanuk, Idrus (39) akhirnya diamankan di Pelabuhan Gilimanuk. Enam telpon memegang hasil yang ia lakukan di Jalan By Pass Ngurah Rai, Puri Sehati, Gang Sari Indah No. 107, Banjar Pesanggaran Pedungan Denpasar Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Kawasan Laut Gilimanuk AKP I Komang Muliyadi mengungkapkan sekitar pukul 13.30 wita, Jumat (24/5/2019) anggota piket Reskrim mendapat laporan dari Anggota piket Reskrim Polsek Densel yang telah ditindaklanjuti.

Kemudian dalam jangka waktu 1 jam, Unit Reskrim Polsek Kawasan Laut Gilimanuk yang ia pimpin memiliki keselamatan yang dilindungi, di pos pemeriksaan pintu keluar dari Pelabuhan Gilimanuk.

“Ketika itu terlapor dengan Suhatija mengendarai Sepeda Motor Yamaha Mio dengan nomor polisi P 2684 EW, mencoba menyebrang ke Jawa. Setelah membantah terhadap barang bawaan yang ditemukan tas kulit dan 6 buah HP hasil dari kejahatan, ”bebernya.

Dari hasil Interogasi awal, yang disetujui diterima ke 6 telpon terikat tersebut terkait tas hitam berisikan hitam yang berisikan ATM merupakan hasil dari pencurian. “Ia mengundang aksi bersama diundang Diki pada hari Jumat, tanggal 24 Mei 2019 sekitar pukul 04.30 Wita, di tempat kos korban, Wilayah hukum Polsek Densel,” tambahnya.

Selanjutnya terlapor dan diundang (diundang) bersama barang buktinya, diamankan di Mako Polsek Gilimanuk, sementara menunggu Unit Reskrim Polsek Densel dalam rangka pelimpahan yang diminta.

(Source: baliberkarya.com)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius