Forum Sekretaris, Wadah Koordinasi Reformasi Birokrasi


Padang (Sumbar). SNet- Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi terselenggaranya kegiatan forum sekretaris SKPD di lingkungan Pemko Padang yang menjadi wadah dalam meningkatkan kooordinasi dan komunikasi antar Sekretaris untuk kesuksesan kebijakan dan program Kota Padang.

“Sekretaris juga bertanggungjawab dalam pemantauan, evaluasi, pengendalian dan penilaian atas capaian reformasi birokrasi, sebagaimana Permen PANRB Nomor 14 Tahun 2014 tentang Pedoman Evaluasi Reformasi Birokrasi Pemerintah”, terang Hendri Septa pada acara Forum Sekretaris Pemko Padang di Ruang Abu Bakar Jaar, Selasa (16/7/2019).

Lebih lanjut dikatakan, peran penting Sekretaris dalam pelaksanaan program kegiatan SKPD juga meliputi urusan administrasi umum, perlengkapan, keuangan, kepegawaian, perencanaan, kearsipan, perpustakaan, dokumentasi, evaluasi, pelaporan rumah tangga, naskah dinas serta aplikasi sistem informasi.

“Jadi, peran Forum Sekretaris harus dimaksimalkan untuk saling sharing dan berdikusi untuk kesuksesan reformasi birokrasi dan program Pemko Padang”, imbuhnya lagi.

#SNet - Humas Padang

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius