Hendrajoni : "Kita Komit Membangun Kebutuhan Kesehatan Masyarakat"


Pesisir Selatan (Sumbar). SNet- Pemerintah sangat berkomitmen untuk pembangunan kesehatan. Untuk itu diminta kepada Pemerintah Daerah untuk selalu saling bersinergi dalam pembangunan kesehatan tersebut.

Hal ini disampaikan Menteri Kesehatan RI, Nila F. Moeloek saat melakukan pertemuan dengan Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni di Kantor Kementerian Kesehatan RI, Jakarta, Rabu (10/07/2019).

Pada kegiatan tersebut Bupati membicarakan tentang permasalahan pembangunan kesehatan di Kabupaten Pesisir Selatan dan kebutuhannya

"Peningkatan sarana dan prasarana kesehatan khususnya RSUD Tapan menjadi kebutuhan bagi kita, agar masyarakat di daerah Tapan dan sekitarnya mendapatkan fasilitas kesehatan yang layak", ungkap Bupati.

Pada kesempatan, itu Bupati hadir bersama Sekretaris Daerah, Ir. Erizon, M.T., dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah terkait.

"Kita juga berkomitmen terhadap kebutuhan pembangunan kesehatan untuk masyarakat. Untuk itu, kita juga mengusulkan beberapa kegiatan lainnya kepada Kementerian Kesehatan RI, terutama terkait dengan kegiatan DAK Tahun 2020", pungkas Hendrajoni.

#SNet - Rega Desfinal

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius