Peserta Didik SMPN 11 Padang Diberikan Pelatihan Dasar Pemadaman Api Oleh Alumni


Padang (Sumbar). SNet- Mengenal dan memahami proses pemadaman api di lingkungan sekolah dan kehidupan sehari sangat perlu terapkan.

Hal ini disampaikan oleh Yuli Effendi S.Ap Wakil Ketua 1 IKA SMPN 11 Padang, ketika menggelar kegiatan pelatihan dasar tentang pemadam kebakaran untuk peserta didik SMPN 11 Padang pada Selasa, 16 Juli 2019.

"Materi dasar tentang pemadaman api ini perlu kita berikan kepada adik - adik kita peserta didik ini, agar mereka mengenal dan memahami untuk bisa bertindak jika sewaktu waktu terjadi pemicu kebakaran", kata Yuli.

Kegiatan ini merupakan agenda pertama program IKA SMPN 11 Padang berkontribusi terhadap sekolah bekerja sama dengan Damkar PT Semen Padang.

Materi langsung diberikan oleh Jamilus Kepala Urusan BPK PT Semen Padang di bantu oleh Anton Wijaya, SE. MM Ketua Kelompok dan Syaiful Rafni dari Fireman Damkar PT Semen Padang yang juga merupakan Alumni Angkatan 1999.

Terlihat dari pantauan media ini para peserta didik dan guru sangat antusias mengikuti kegiatan ini di hari terakhir MOS peserta didik baru SMPN 11 Padang tahun ajaran 2019 - 2020.



#SNet - AdF

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius