Rencana Kombes Pol (Purn) Revianto Maju Sebagai Cabup Tanah Datar Didukung Penuh Suherman


Jakarta. SNet- Pilkada serentak sudah didepan mata. Diketahui untuk Kabupaten Tanah Datar Kombes Pol Drs. Revianto, SH (purnawirawan) siap maju sebagai Calon Bupati.

Kombes Pol Drs. Revianto, SH adalah putra asli Nagari Saruaso Kabupaten Tanah Datar yang telah lama berkecimpung di institusi Polri, namanya cukup harum dan di kenal baik oleh rekan - rekan sejawatnya.

Ia terakhir menjabat di institusi Polri sebagai Karolog di Polda Provinsi Riau dan pensiun pada Januari 2019 kemaren. Untuk karirnya di Polri itu dilanjutkan oleh dua putranya lulusan Akpol dan Akmil di Jakata.

"Saya akan membawa konsep politik riang gembira untuk perubahan Tanah Datar Luak Nan Tuo yang lebih baik dan maju lagi", kata Revianto kepada media ini.

Revianto menyebut, "saya rencana maju sebagai Calon Bupati ini mendapat dukungan penuh Bapak Haji Suherman, yang mana beliau adalah tokoh muda Tanah Datar yang sangat berpengaruh dikancah Nasional", sebutnya.

Suherman sangat mendukung sepenuhnya Revianto maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Tanah Datar, "sesuai dengan pengalaman yang beliau miliki selama memimpin dibeberapa Instansi Polri, kita sudah mengetahui begitu banyak keberhasilan dan kesuksesan yang beliau raih. Itu pertimbangan kita bersama untuk mendukung menjadikan Kabupaten Tanah Datar yang lebih aman dan baik lagi kedepan, apalagi beliau terkenal sebagai Polisi ninik mamak yang merakyat dan mempunyai visi misi yang baik dan membangun Tanah Datar yang sama - sama kita cintai", ujar Suherman.

#SNet - AdF

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius