Riad Zamin : "Kami Mengutamakan Kepuasan Bagi Pengunjung"

(Riad Zamin GM Imelda Waterpark)

Padang (Sumbar). C4- Banyak cara bisa dilakukan untuk mengisi hari libur bersama keluarga, salah satunya dengan mengunjungi objek wisata air Imelda Waterpark yang terletak di jalan Ulu Gadut Kecamatan Pauh lebih kurang 1km dari RSJ Sa'anin.

Saat ini Imelda Waterpark menjadi salah satu objek wisata air paling favorit, selain biaya yang ekonomis fasilitas arena bermain yang disediakan juga sangat bagus.

"Kami menyediakan fasilitas dua kolam renang anak - anak lengkap dengan seluncuran dan berbagai macam taman bermain air lainnya serta satu kolam untuk dewasa. Dimusim libur ini rata - rata pengunjung kami mencapai 500 hingga 600 orang setiap hati, pernah sampai 1000 orang pengunjung", kata Riad Zamin General Manager Imelda Waterpark.


Riad menyebut, "untuk harga tiket masuk dihari libur dan Sabtu Minggu sebesar Rp 30.000 per orang, hari biasa kami menjual Rp 20.000. Buka mulai jam 08.00 pagi hingga jam 06.00 sore".

Demi kenyamanan pengunjung managemen menjaga kualitas kebersihan kolam, "setiap hari kami membersihkan dan mengganti air kolam, semua itu demi kenyaman pengunjung. Sebab kepuasan pengunjung adalah moto kami", ujar Riad.

Management juga menerapkan aturan bagi pengunjung untuk tidak membawa perhiasan dan memakai jeans saat berenang serta diharapkan untuk selalu menjaga kebersihan.


Riad menambahkan bahwa salah satu daya tarik Imelda Waterpark ini adalah view alam Ulu Gadut yang sangat ramah dan asri. Selain itu juga pengunjung di manjakan oleh hiburan musik organ tunggal dengan lantunan lagu - lagu terpopuler.

"Jadi sudah sangat tepat untuk masyarakat Kota Padang dan sekitarnya bahwa Imelda Waterpark Ulu Gadut adalah alternative yang terbaik untuk mengisi liburan bersama keluarga tercinta", tutup Riad.


#SNet - AdF

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius