Zulkarnain Habibie : Ruas Jalan Andalas Telah Dilakukan Pemeliharaan dan Perbaikan


Gorontalo. SNet- Tahun depan rencananya jalan andalas akan dipermegah, dari penghijauannya sampai jalur  untuk pejalan kakinya akan diperbaiki dan bila perlu akan jadikan sebagai ikon baru ibukota Provinsi Gorontalo. Demikian dikatakan oleh Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo Zulkarnain Habibie, saat diwawancarai, Jumat (26/7/2019).

Zulkarnaen mengungkapkan, ruas jalan andalas telah dilakukan pemeliharaan dan perbaikan oleh dinas PUPR provinsi Gorontalo. Kedepannya ruas jalan andalas tersebut akan dipermegah karena merupakan pintu masuk ke ibu kota Provinsi Gorontalo.

“ Pada umumnya pemeliharaan jalan rutin itu kita sudah laksanakan. Nah jalan ini banyak perioritas dan yang paling utama itu untuk ruas-ruas jalan provinsi dan ini berkesinambungan, kemarin sudah kita laksanakan dikota Gorontalo yaitu di jalan andalas sepanjang 3 kilometer”, jelas Zulkarnaen.

Lebih lanjut kata Zulkarnaen, selain mengungkapkan rencananya untuk mempermegah sejumlah ruas jalan provinsi yang ada di provinsi Gorontalo, Zulkarnain Habibie juga berharap support dari seluruh masyarakat pengguna jalan agar seluruh ruas jalan provinsi yang telah diperbaiki tetap terjaga dan terpelihara. Pembangunan infrastruktur yang merata ini merupakan salah satu program unggulan gubernur dan wakil gubernur gorontalo.

“ Nah untuk jalan andalas itu rencananya tahun depan kita akan permegah, Itu baru rencana kita kedepanya nanti, tergantung dengan ketersedian anggaran yang ada, bahkan jika kita mempunyai anggaran lebih dan disetujui, konstruksi jalan ini kita akan pakai Paving Block seperti dikota-kota besar lainnya”, beber Zulkarnain.

#SNet - Benang Merah

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius