Bupati Sutan Riska Tinjau Proyek Pelebaran Jalan Lintas Abai


Dharmasraya (Sumbar). SNet- Pelebaran jalan lintas abai siat sepanjang 7, 8 kilometer digadang-gadangkan akan menjadi akses pertumbuhan ekonomi baru masyarakat Kabupaten Dharmasraya kedepan,  untuk itu sebagai orang nomor satu di ranah cati nan tigo ini, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, tidak ingin kecolongan, beliau selalu meninjau kelapangan setiap tahap pengerjaan oleh kontraktor.

Sutan riska tuanku kerajaan pada kamis 01/08/19 didampingi oleh Kadis PU Dharmasraya, Junaidi Yunus, meninjau proyek pelebaran jalan ini mulai dari titik pengerjaan pertama di jalan Abai hingga lintas Sumatera Koto Baru. Kadis PU Dharmasraya dalam paparannya, jalan semula cukup kecil, sehingga untuk roda empat saja sulit untuk melalui jalan. "Nantinya jalan sepanjang 7, 8 kilometer ini diperluas menjadi 7 meter", artinya kendaraan besar sekalipun bisa lewat berpapah dua terangnya.

Pemerintah daerah mendapatkan suntikan Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai lebih kurang 15 milyar, kemarin sebagai kontraktor pelaksana pengerjaan dimenangkan oleh PT. Deki Karya Bestari. Adapun lama waktu pengerjaan selama 240 hari atau sampai desember 2019.

#SNet - Humas

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius