Irawati Meuraksa, SP Resmi Menjadi Anggota DPRD Padang Periode 2019 - 2024


Padang (Sumbar). SNet- Irawati Meuraksa, SP anggota dewan terpilih periode 2019 - 2024 dilantik dan mengambil sumpah atau janji jabatan pada hari ini Rabu, 14 Agustus 2019, bertempat di gedung DPRD Padang jalan Sawahan.

"Alhamduliilah, langkah memulai dari titik nol sudah tiba hari ini. Mudah - mudahan saya benar - benar bisa komitmen, amanah dan lebih serius membantu untuk kesejahteraan masyarakat, insha Allah", kata Irawati.

Irawati dilantik bersama dengan 44 orang lainnya berdasarkan keputusan Gubernur atas nama Presiden RI yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan Syahrul.


Ketua DPC PAN Kecamatan Padang Timur itu maju dari PAN untuk dapil 4 Kecamatan Padang Timur dan Padang Selatan, mendapatkan perolehan suara sebanyak 3.664.

Seperti diketahui, PAN medapatkan perolehan 7 kursi pada pemilu kemaren, sedang untuk dapil 4 Padang Selatan dan Padang Timur sendiri PAN memperoleh 2 kursi. Irawati Meuraksa, SP adalah anggota dewan perempuan satu - satunya dari PAN untuk DPRD Padang.

Untuk merealisasikan janji - janji kampanyenya Irawati Meuraksa menyebut, "nanti saya akan bimtek dan lebih banyak belajar lagi. Untuk dilapangan saya sudah oret - oret, tinggal nanti disesuaikan dengan Perda, Pokir dan segala macamnya", sebut pemilik Rili Swalayan dan Smile Market Group ini.


Menyinggung tentang pemberdayaan perempuan Irawati bertekad akan terus  mencerdaskan lagi.

"Walaupun mereka dirumah, mereka harus memiliki wawasan yang luas. Insha Allah saya akan usahakan membuka lapangan kerja yang lebih luas lagi dengan cara meningkatkan UMKM dan bagi UMKM yang sudah berjalan saya akan dorong mereka agar untuk naik kelas agar bisa diterima di swalayan - swalayan", ujar Irawati.



#AdF

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius