Apel Gabungan, Sekda Amasrul Ingatkan ASN Tentang Pentingnya Kedisiplinan


SUMBARNET.COM - Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul memimpin apel gabungan di Halaman Balaikota Padang Aie Pacah, Rabu (2/10/2019). Pada kesempatan yang dihadiri oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Balaikota Padang tersebut, Amasrul mengingatkan beberapa hal penting terkait dengan realisasi kegiatan dan disiplin ASN.

“Saat ini kita telah berada pada awal triwulan keempat, dimana akhir tahun anggaran 2019 semakin dekat. Saya mengingatkan setiap OPD untuk dapat segera merealisasikan berbagai kegiatan yang belum dilaksanakan. Mohon untuk tidak membiasakan lembur di akhir tahun, karena situasi tersebut dapat menjadi gambaran bahwa perencanaan kita untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan kurang matang. Bertanggungjawablah terhadap rencana kegiatan yang telah dibuat”, tutur Amasrul.

“Program dan kegiatan yang telah direncanakan tentunya harus mendatangkan manfaat bagi Pemko Padang dan masyarakat luas. Jangan merencanakan hal-hal yang mubazir dan tidak memberikan umpan balik positif bagi Pemko Padang”, tuturnya lagi.

Sementara itu terkait kedisiplinan, Sekda Amasrul mengingatkan ASN Pemko Padang untuk memperhatikan kehadiran yang tepat waktu, sesuai dengan jam kerja yang telah ditentukan.

“Saya minta para Kepala OPD untuk dapat memperhatikan kedisiplinan ASN yang berada di bawah wewenangnya, jika perlu tinjau kembali soal pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang tidak hanya berdasarkan beban kerja, tetapi juga berdasarkan kehadiran pegawai yang bersangkutan”, jelasnya.

#AdF | BT/RM/humas

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius