Dua Kali Segmen Talkshow Perdana Resolve UNP TV Berjalan Sukses


SUMBARNET.COM - Bersegmen dua kali pada talkshow perdana pada "Resolve" UNP TV, Rabu (16/10/2019) di Auditorium UNP berjalan sukses. Ratusan penonton dan pemirsa disuguhkan  berbagai informasi tentang Peran Kreativitas dalam Dunia Usaha dan Sinergi Akademisi, Komunitas dan Pemerintah.

Pada sesi pertama tampil Plt Dirjen Pembinaan Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja, Aris Wahyudi yang mengulas tentang peranan pemerintah dalam merespon perubahan dalam dunia ketenagakerjaan di era digital. Sedangkan Direktur Innovation Room-Talent Hub, Kemnaker RI, Anjani Amitya Kirana membeberkan, seperti apa gambaran umum peta dunia kerja hari ini di Indonesia dan peran digitalisasi didalamnya.

Sementara Rektor UNP, Prof Ganefri kebagian mengulas peranan perguruan tinggu dalam mendukung industri kreativ dan Walikota Padang, Mahyeldi Ansyarullah menjabarkan langkah-langkah strategi yang telah dilakukan Pemko Padang dalam penciptaan dan pengembangan dunia kerja di Padang.

Talkshow berlanjut ke segmen kedua dengan break menghadirkan Agogo Acoustic Band, dari kedua segmen talkshow itu diakhiri dengan kesepakatan untuk bersinergi.

#AdF | Agusmardi/Humas

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius