Kogasba FC Jajal RJM FC di Lapangan Sedasi


SUMBARNET.COM - Pertandingan eksebisi sepakbola antara RJM FC menghadapi tantangan Komando Tugas Bersama FC (KOGASBA) dalam rangka pembukaan open turnamen Sungai Kambut CUP II, sekaligus menyambut ulang tahun Nagari Sungai Kambut yang ke sepuluh (X), berlangsung di lapangan hijau  sedasi pengairan, pada Sabtu (19/10/2019).

Melalui pertandingan eksebisi ini,  akan lebih berdampak positif bagi generasi muda, pertandingan eksebisi ini juga bisa memupuk tali silaturahmi antar sesama pecinta sepak bola pada khususnya, sehingga tali persaudaraan akan tetap terjalin, sehingga ke depan para pecinta sepakbola akan semakin kompleks. Menurut Wabup RJM, olahraga dapat melatih semangat dan melatih fisik pemuda-pemudi. Rasa semangat itu kedepannya bisa membangun daerah." ujar Wabup

"Sepakbola akan dapat meningkatkan semangat masyarakat dalam berolahraga. Dan pertandingan kali ini akan menjadi tontonan yang menghibur,” tukas RJM.

Erianto Dt Mandaro selaku Ketua KOGASBA  yang memimpin langsung tim KOGASBA FC, mengharapkan pertandingan eksebisi ini akan meningkatkan sikap sportivitas.

Dari menit awal wasit meniup peluitnya tanda di mulai pertandingan sampai selesai babak kedua, lapangan yang berada di Kenagarian Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung sangat ramai dengan gelak tawa.

Bahkan teriakan-teriakan tanda penonton yang terhibur dengan aksi-aksi pemain yang kocak, lucu menggelitik namun sesekali menampilkan trik dan skil individu yang memukau.

Wakil Bupati Dharmasraya, yang akrab di panggil RJM yang menggunakan nomor punggung 2 juga membetot perhatian penonton. Pertandingan berakhir dengan hasil akhir 2-2, pertandingan yang berlangsung 2 x 30 menit ini sangat mengesankan.

#AdF | humas

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius