Lisda Hendrajoni Berkomitmen Akan Menunaikan Janji Kampanye



SUMBARNET.COM - Anggota DPR RI Partai NasDem dari Daerah Pemilihan Sumatera Barat I Lisda Hendrajoni memastikan dirinya akan menunaikan janji saat kampanye lalu. 

Anggota DPR RI Nomor A354 yang berasal dari Kabupaten Pesisir Selatan ini resmi menjadi anggota DPR RI setelah dilantik bersama anggota MPR dan DPR RI di Kompleks Senayan Jakarta pada 1 Oktober lalu.

"Berkat dukungan masyarakat, khususnya di Sumatera Barat I, saya meraup suara  37 ribuan, dan alhamdulillah sudah resmi dilantik," ungkap Lisda usai pelantikan di Gedung Nusantara DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

Pada kesempatan tersebut, Lisda juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Sumatera Barat pada pemilu serentak lalu, sehingga berhasil lolos menjadi anggota DPR RI.

Sebagai anggota DPR RI yang baru, Lisda telah merancang  yang akan dilakukan, mulai dari memperjuangkan hak-hak perempuan, pembangunan daerah dan lainnya.

Menurutnya, memperjuangkan kepentingan rakyat tersebut akan dilakukan melalui tiga fungsi DPR, yakni legislasi, budgeting, dan controlling.

"Tiga fungsi ini yang akan saya gunakan untuk memperjuangkan hak-hak rakyat selama masa jabatan hingga 2024 mendatang," ujarnya.

Selain itu dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat lima tahun ke depan secara bertahap ia berkomitmen akan menunaikan janji-janji kampanyenya.

"Untuk kemajuan pembangunan Sumbar, saya juga butuh pengawalan dari masyarakat, jika ada janji saya yang terlupakan tolong diingatkan, insyaallah saya siap menampung aspirasi masyarakat," tambah istri Bupati Pesisir Selatan ini.



#AdF | Jefry/partainasdem.id

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius