Taufik Syahrial: Pemerintah Daerah Harus Memaksimalkan Potensi Sumber Daya


SUARASUMBAR - Dalam pembahasan pendapatan daerah dan perlambatan pertumbuhan ekonomi menjadi perhatian Taufik Syahrial Tarjok dari fraksi Nasdem.

"Untuk mewujudkan target pembangunan daerah yang telah ditentukan dalam RPJMD dapat terpenuhi perlu terus diupayakan peningkatannya," kata pria yang akrab dipanggil Tarjok itu.

Hal ini dikatakan Ketua Nasdem Sawahlunto itu kepada media ini ketika usai rapat paripurna penyampaian pandangan umum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat bahas Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020, Rabu (30/10).

Pemerintah provinsi harus memaksimalkan potensi sumber daya untuk menggenjot investasi serta mencari strategi menyikapi perlambatan pertumbuhan ekonomi.

Seperti diketahui pada rapat paripurna sebelumnya Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit telah menyampaikan nota pengantar RAPBD tahun 2020. Pendapatan daerah tahun 2020 diproyeksikan sebesar Rp6,412 triliun lebih sementara belanja daerah diperkirakan sekitar Rp6,6 triliun.



#red

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius