Tds, Dikumperdag Siapkan 100 Cenderamata


SUMBARNET.COM - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menyediakan setidaknya 100 pack cenderamata untuk diserahkan kepada para pebalap Tour de Singkarak (TdS) di Kabupaten Dharmasraya, 05  November 2019 mendatang.

Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Kumperdag) Kabupaten Dharmasraya, Zubrizal melalui Kepala Bidang Industri, Elsi Oktavia, ketika dikonfirmasi, Jum'at (25/10), menyebutkan, 100 pack cenderamata tersebut diantaranya berisikan syal batik dan kuliner khas Dharmasraya.

Selain batik dan kuliner, menurut Elsi, Pemkab Dharmasraya juga menyediakan cenderamata berupa batu akik lumuik sungai dareh. "Tapi ini khusus hanya untuk para tamu dari pusat atau kementerian," ujar Elsi.

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, imbuh Elsi, memang selalu menyiapkan cenderamata pada setiap iven TdS dari tahun ke tahun. "Tujuannya adalah untuk memperkenalkan beberapa produk hasil industri asli Dharmasraya. Sekaligus sebagai kenang-kenangan bagi para pebalap dunia, agar ada yang bisa mereka ingat dari daerah kita," tandasnya.

#AdF | humas

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius