Pemkab Dharmasraya Luncurkan Aplikasi Puas Untuk Layanan Publik


SUMBARNET.COM - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya di bawah kepemimpinan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati H. Amrizal Dt Rajo Medan, terus berinovasi meningkatkan layanan publik di era digital.

Baru-baru ini, sebuah aplikasi pelayanan publik berbasis online kembali diluncurkan, melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Aplikasi Dharmasraya PUAS namanya.

Lewat aplikasi ini, masyarakat Dharmasraya akan semakin mudah dalam melakukan pengurusan sejumlah administrasi kependudukan. Cukup dengan gadget ditangan, masyarakat dapat mengakses pelayanan publik di Dinas Dukcapil kapan saja dan dimana saja secara online. Sehingga lebih praktis.

Aplikasi ini sudah diluncurkan secara resmi pada Ahad (10/11/19) lalu, dalam kesempatan upacara peringatan Hari Pahlawan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya. Peluncuran aplikasi ini dilakukan oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, dan turut disaksikan oleh berbagai unsur yang hadir. Pengunduhan aplikasi ini juga telah dapat dilakukan di Google PlayStore, dengan kata kunci Dharmasraya PUAS.

Dengan akses yang semakin mudah dan praktis melalui Aplikasi Dharmasraya PUAS, diharapkan dokumen kependudukan bisa merata dimiliki oleh semua masyarakat Dharmasraya.

#AdF | humas

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius