Surya Paloh Berharap Jokowi Hadir di Penutupan Kongres


SUMBARNET.COM - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, berharap Presiden Joko Widodo dapat hadir di rangkaian acara HUT ke-8 sekaligus penutupan Kongres ke-II Partai Nasdem, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2019).

"Insyaallah Pak Jokowi datang. Pak Jokowi memberikan barangkali masukan pikiran, motivasi. Saya yakin juga akan membesarkan hati kader Partai Nasdem," kata Surya Paloh dalam rangkaian kegiatan Kongres ke-II Partai Nasdem di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/11/2019).

Dalam pembukaan Kongres ke-II Partai Nasdem pada Jumat (8/11/2019) malam, dihadiri seluruh pengurus DPD, DPD dan DPP Partai Nasdem. Hadir sebagai pembuka acara Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dalam penutupan, selain mengundang Jokowi, Partai Nasdem juga mengundang seluruh Ketum Parpol, baik yang berada di dalam koalisi pendukung pemerintahan maupun yang di luar.

Rangkaian kegiatan kongres ke-II Partai Nasdem, selain mengagendakan pemilihan Ketua Umum, juga membahas konsolidasi dan transformasi kepengurusan dan kebijakan strategis kepengurusan partai.

(Source: beritasatu.com)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius