Berita Acara Penyempurnaan Hasil RPD dan Perwako Solok Ditanda Tangani


SUMBARNET.COM - Wali Kota Solok H.Zul Elfian dan Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can menandatangani Berita Acara Penyempurnaan Hasil Rancangan Peraturan Daerah dan Peraturan Wali Kota Solok Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Solok Tahun 2020, bertempat di Ruang Rapat Wako Solok, Senin (16/12).

Turut hadir, Wakil Wali Kota Solok Reinier, Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Solok Rusdianto, Badan Anggaran DPRD Kota Solok, serta OPD terkait.

Wako H.Zul Elfian dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas masukan dan usulan yang diterima oleh TAPD Kota Solok dari Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Solok. Usulan yang ada tersebut agar ditindaklanjuti oleh TAPD Kota Solok segera mungkin.

Selanjutnya, kerjasama yang luar biasa antara Pemko Solok dan DPRD Kota Solok harus selalu kita lanjutkan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can mengatakan, apapun yang akan kita sepakati jangan sampai lepas dari peraturan yang berlaku. "Jangan sampai kita melebihi provinsi. Porsi penganggaran kita di Kota Solok saat masih dianggap sehat," ujarnya.

Yutris Can mengharapkan, tim TAPD Kota Solok akan bekerja dengan baik dan senantiasa menguasai peraturan karena selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Apalagi, semenjak Tahun 2013, kita telah komitmen untuk melakukan perencanaan berbasis elektronik. "Transparansi kita telah teruji. Komitmen kita bersama dalam mempedomani aturan sebagai payung hukum kita. Kesepakatan dari TAPD Kota Solok dan banggar DPRD Kota Solok, jika ada perubahan dari Pemerintah Provinsi, maka kita akan segera melakukan penyesuaian juga," tutupnya.

#AdF | Deni/HumasPro

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius