Jadi Tersangka, Mantan Suami Dina Lorenza Ditunggu Polisi


SUMBARNET.COM - Mantan suami Dina Lorenza, Gathan Saleh dijadwalkan untuk diperiksa sebagai tersangka kasus pengeroyokan asisten dari DJ Nathalie Holscher, Fano.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan, dari kasus ini sudah ada lima orang yang diperiksa, termasuk dua orang yang merupakan teman Gathan. Tiga orang lainnya merupakan pegawai dari kafe tempat terjadinya pengeroyokan itu.

"Sampai saat ini sudah lima orang yang dipanggil sebagai saksi. Sudah dilakukan pemeriksaan dua orang di antaranya teman dari inisial GS itu sendiri, kemudian yang tiga adalah pegawai dari kafe yang mengetahui saat terjadinya saat pengeroyokan terhadap pelapor," ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Senin, 9 Desember 2019.

Yusri kembali menyampaikan jika Gathan seharusnya diperiksa pada hari ini dan diharapkan untuk segera datang ke Polda Metro Jaya. Sebab, ia sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan pengembangan dan mencari pelaku lain yang diduga ikut terlibat dalam pengeroyokan itu.

"Kemudian rekan-rekan dari GS memang kita kenakan di pasal 170 kasus pengeroyokan, ini kami harapkan para pelaku ini untuk segera datang ke PMJ termasuk GS sendiri kita harapkan, karena memang unsur-unsur pidana sudah terpenuhi," kayanya.

Yusri selanjutnya merencanakan untuk melakukan pemeriksaan sebagai tersangka pada seluruh pelaku. Saat ini, penyidik sudah mencari beberapa pelaku lain agar segera datang dan memenuhi panggilan dari penyidik.

"Jadi kami tunggu sampai hari ini, yang bersangkutan tidak bisa hadir sampai sekarang di PMJ," sambungnya.

Sementara itu, kuasa hukum dari Gathan, Machi Ahmad menyampaikan jika kliennya masih belum bisa dipastikan akan hadir ke Polda Metro Jaya hari ini.

"Masih tentatif," ucap Machi.

Diketahui sebelumnya, Steffano Ellya Tintingon alias Fano yang merupakan asisten dari DJ Nathalie Holscher diduga telah dianiaya oleh mantan suami artis Dina Lorenza, Gathan Saleh.

Peristiwa tersebut terjadi di Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur, Rabu, 4 Desember 2019. Menurut informasi yang disampaikan Fano, dirinya dianiaya karena berusaha melindungi Nathalie yang digoda oleh Gathan.

(Source: konfrontasi.com)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius