Jelang Tahun Politik 2020, Cagub Jadi Perbincangan


SUMBARNET.COM - Memasuki Politic Years atau tahun politik 2020, semakin memanas,  calon gubernur (Cagub) menjadi diskusi yang seksi dibandingkan bupati/walikota.

Dimana saja duduk, para petinggi media, politisi dan akademisi terus berdiskusi sosok kepemimpinan provinsi Sumatera Barat 5 tahun kedepan.

Tidak terkecuali ketika Badan Kehormatan DPD-RI H. Leonardy Harmainy, S.IP Datuak Bandaro Basa bertemu dengan top media disebuah tempat ngopi dibilangan Padang Baru.

Politisi senior Sunatera Barat yang juga pengusaha tersebut, terus bersemangat membahas kepemimpinan negri ini, dengan tujuan dapat menghadirkan pemimpin  yang bisa mengakomodir kebutuhan daerah.

Leonardy menginginkan sosok pemimpin kedepan merupakan tokoh artinya bisa mengayomi, takah sosok berwibawa serta tageh yakni mampu bertahan dari bentuk benturan untuk kepentingan masyarakat.

Untuk mendapatkan kreteria tadi, perlu kiranya media memandu masyarakat untuk bisa memilih dengan objektif dan jernih, melihat rekam jejak atau curiculum vitae para calon.

Dalam diakusi lepas malam, Leonardy memberikan gambaran politisasi dari masa kemasa, yang bisa menjadi gambaran saat ini.

Meskipun diskusi cukup panas, namun tetap diselingi dengan selingan guyon, membuat suasana menjadi lebih mengalir.


Para top media cetak dan online dalam diskusi lepas tersebut juga berkeinginan menampilkan data real yang menyangkut Sumatera Barat, baik ekonomi, politik, pendidikan dan budaya.

Semua iti disiapkan guna menghasilkan pemimpin terbaik Sumtera Barat, demi kemakmuran masyarakatnya.(AdF/nov)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius