Penangkapan 2 Oknum TNI Terkait Narkoba, Ini Pernyataan Kabid Humas Polda


SUMBARNET.COM - Polisi membantu tim Polisi Militer Kodam (Pomdam) dalam menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menangkap lima pelaku di salah satu apartemen di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Adapun penangkapan itu dilakukan hari ini (10/12/2019).

"Polisi dalam hal ini membantu daripada melacak keberadaan hasil pengembangan tim Pomdam," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus ketika dihubungi poskotanews.

"Kemudian sama-sama menemukan di suatu apartemen tersebut, kemudian menggerebek, Pomdam di back up narkoba Polda Metro Jaya menemukan lima orang pelaku," sambungnya.

(Baca: Penggerebekan Apartemen di Penjaringan, 5 Orang Diamankan Termasuk 2 TNI)

Ia mengatakan, dua dari lima pelaku merupakan oknum TNI. Namun ia enggan mengungkapkan identitas dari para oknum TNI tersebut.

Namun ditanyai lebih lanjut terkait penangkapan itu, Yusri mengatakan penyelidikan terhadap kedua oknum TNI tersebut ditangani oleh Pomdam. Sementara tiga tersangka yang merupakan warga sipil ditangani oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Yang sipil ditangani Polda Metro Jaya. Yang dua (oknum TNI) ditangani Pomdam, bagaimana Pomdam silahkan tanya ke Pomdam," tandas Yusri.

Sumber: Poskotanews.com

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius